Bayern Munchen Tidak Mengkontak Arsene Wenger

Bayern Munchen Belum Ada Kontak Dengan Arsene Wenger

Hasan Salihamidzic yang merupakan Direktur olahraga Bayern Munchen, mengatakan kalau klub belum ada kontak dengan Arsene Wenger. 

LapakBola – Direktur olahraga Bayern Munchen, Hasan Salihamidzic, telah mengkonfirmasi bahwa tidak ada kontak dengan Arsene Wenger dan manajer Niko Kovac akan tetap di Allianz Arena untuk pertandingan Bundesliga berikutnya melawan Werder Bremen.

Menurut sumber di Jerman menyatakan bahwa Bayern Munchen tidak ada kontak dengan mantan pelatih Arsenal (Arsene Wenger) karena ia mengincar peran eksekutif, bukan sebagai manajer lagi.

Setelah Bayern Munchen mengalahkan Benfica 5-1 di Liga Champions pada hari Rabu (28/11), dan memastikan tempat mereka di fase knock out, Salihamidzic mengatakan kepada Sky Germany dia telah terkesan dengan peningkatan tim.

Salihamidzic berkata: “Bayern Munchen 100 persen tidak mengkontak Arsene Wenger. Kami akan melakukan perjalanan ke Bremen dengan Niko Kovac sebagai manajer kami dan kami akan menang.

“Kami sering gagal untuk mengadakan kinerja yang terfokus selama 90 menit. Tetapi kami telah melakukannya dengan sangat baik [melawan Benfica] dan kami sekarang dapat membangun itu.

“Cara tim mengambil tanggung jawab membuat saya senang, dan juga bagaimana Bayern Munich bermain. Tetapi saya juga senang untuk pelatih dan klub.” (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *