Bayern Munchen Ikut Serta Dalam Perburuan Isco

Bayern Munchen Ikut Serta Dalam Perburuan Isco

Salah satu raksasa Eropa, Bayern Munchen dikabarkan ikut serta dalam perburuan tanda tangan pemain sayap Real Madrid, Isco

Lapakbola – Menurut media asal Spanyol, Sang juara bertahan Bundesliga, Bayern Munich dilaporkan telah bergabung dengan Manchester City dan Juventus dalam perlombaan untuk menandatangani playmaker Real Madrid Isco.

Pemain asal Spanyol tersebut menjadi kapten untuk timnya dalam pertandingan Copa del Rey melawan Melilla pada Kamis tetapi belum pernah bermain sebagai starter satu kali pun ditujuh pertandingan sebelumnya di bawah bos Santiago Solari.

Dan menurut media asal Spanyol The Bavarian adalah klub utama Eropa terbaru untuk menyatakan minat pada mantan bintang Malaga itu, yang mana semakin gencar diberitakan akan meninggalkan El Real dalam waktu dekat.

Pemain berusia 25 tahun itu tidak diikut sertakan sama sekali dari timny pada pertandingan Liga Champions pekan lalu ke Roma, beberapa hari setelah dia dilaporkan menolak untuk menjabat tangan Solari setelah kehilangan liga di Eibar.

Pemain internasional Spanyol belum pernah menjadi starter pada pertandingan liga untuk membela Los Blancos sejak kekalahan 5-1 El Clasico pada bulan Oktober melawan pertandingan akhir Barcelona – Julen Lopetegui yang bertanggung jawab.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *