Barcelona Tertarik Untuk Datangkan Bek Chelsea

Barcelona Tertarik Untuk Datangkan Bek Chelsea

Barcelona dan Chelsea saat ini sedang melakukan kontrak untuk membahas transfer Andreas Christensen ke Camp Nou. 

LapakBola – Barcelona telah melakukan kontak dengan Chelsea atas potensi penandatanganan Andreas Christensen ke Camp Nou, menurut laporan.

Andreas Christensen adalah pemain reguler untuk the Blues di musim lalu, tetapi ia telah tersingkirkan karena tak disukai oleh manajer baru Chelsea, Maurizio Sarri, dan sekarang bek asal Denmark itu sedang mencari jalan keluar.

Menurut Sport, klub yang bermarkas di Camp Nou itu hanya ingin mengontraknya dengan kesepakatan pinjaman untuk saat ini untuk menutupi Samuel Umtiti yang cedera.

Namun, Chelsea tidak dikatakan tertarik pada kesepakatan pinjaman potensial dan lebih memilih transfer permanen, sesuatu yang sekarang dikatakan Barcelona sedang dipertimbangkan.

Christensen dikatakan tertarik untuk pindah ke Spanyol, dengan Blaugrana telah berbicara dengan agennya [ayahnya] atas kemungkinan pindah ke Camp Nou.

Dia [Christensen] hanya bermain satu kali di Premier League musim ini, dan ketika dia bermain enam pertandingan Liga Eropa, pemain internasional Denmark menginginkan sepakbola yang lebih reguler.

Bahkan jika kesepakatan untuk pemain berusia 22 tahun tidak dapat dijamin, Barca tetap terlihat siap untuk membeli di jendela transfer yang akan datang untuk membantu memperkuat pertahanan mereka.

Selanjutnya, Barcelona akan menghadapi Levante dan Chelsea akan menghadapi Brighton. (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *