Barcelona Siap Pecahkan Rekor Transfer Januari Nanti

Barcelona Siap Pecahkan Rekor Transfer Januari Nanti

Barcelona dikabarkan siap memecahkan rekor transfer pemain belakang demi mendapatkan jasa pemain belakang muda Ajax Amsterdam

Lapakbola – Menurut media asal Inggris, Matthijs de Ligt akan bergabung dengan Barcelona dalam kesepakatan transfer £ 60 juta. Jika kabar tersebut benar adanya tentunya akan menyakitkan bagi Manchetser United dan Liverpool yang juga menginginkan jasa sang pemain.

Seperti kabar yang beredar Untied telah mengirim pengintai untuk mengawasi De Ligt beraksi untuk klubnya, namun hal tersebut sepertiny hanyalah membuang-buang waktu. Sebab pengintai dari klub di seluruh dunia menyaksikan pemain berusia 19 tahun tersebu bermain melawan Prancis dan kandidat terkuat untuk medapatnkan sang pemain adalah Barcelona.

Blaugran menginginkan De Ligt sebagai pengganti Gerard Pique dan siap untuk membayar melampaui rekor dunia demi mendapatkan jasa bek muda tersebut.

Tentunya kabar ini akan membuat Jose Mourinho putus asa, sebab pelatih Man United tersebut kabarnya akan berusaha keras untuk mendatangkan pemain Ajax tersebut pada bursa transfer musim dingin ini.

Sebab Mou memang sedang mencari pemain belakang handal guna memperkokoh pertahan timnya yang memang kerap rapuh.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *