Barcelona Setuju Bermain di Amerika Serikat

Barcelona Setuju Bermain di Amerika Serikat

Barcelona bersedia untuk memainkan pertandingan La Liga pertama mereka di Amerika Serikat walaupun semua pihak belum setuju dengan ide tersebut. 

LapakBola – Barcelona telah menarik kesediaan mereka untuk memainkan pertandingan La Liga pertama di Amerika Serikat sampai semua pihak setuju dengan ide tersebut, dan klub telah mengumumkannya pada hari Senin.

Klub yang bermarkas di Camp Nou itu diatur untuk menghadapi Girona di Miami pada 29 Januari tetapi federasi sepakbola Spanyol (RFEF), asosiasi pemain sepak bola profesional Spanyol serta presiden FIFA, Gianni Infantino telah menyuarakan keprihatinan mereka.

Sebuah pernyataan di situs web mereka berbunyi: “Dewan Direksi FC Barcelona telah setuju untuk menarik pembuangan mereka untuk memainkan pertandingan mereka melawan Girona FC di Miami, setelah mencatat kurangnya konsensus atas proposal ini.

“FC Barcelona bersedia untuk memainkan pertandingan La Liga di Miami, dan menerima bahwa pendapatan dari permainan akan dibagi di antara semua Divisi Primera dan klub Divisi Segunda, mengikuti kriteria pembagian uang hak siar televisi yang sama, tetapi menganggap bahwa proyek ini tidak akan berhasil sampai ada kesepakatan antara semua pihak.”

Kedua klub telah menandatangani permintaan resmi dari liga yang dikirim ke federasi sepakbola Spanyol untuk memungkinkan pertandingan di Stadion Hard Rock, yang akan menjadi pertandingan perdana sebagai bagian dari proyek 15 tahun untuk bermain lebih banyak pertandingan liga Spanyol di Amerika Serikat.(LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *