Barcelona Menunda Kontrak Baru Untuk Samuel Umtiti

Barcelona Menunda Kontrak Baru Untuk Samuel Umtiti

Raksasa La Liga, Barcelona, saat ini sedang menunda menandatangani Samuel Umtiti hingga bulan Januari 2019, karena tak mau dioperasi.

LapakBola – Barcelona saat ini sedang menunggu hingga Januari 2019 sebelum menentukan siapa yang akan memperkuat pertahanan mereka setelah Samuel Umtiti menolak operasi pada lututnya dan hanya melakukan perawatan saja.

Kini, pihak klub Barcelona sedang melakukan pembicaraan, apakah pemain asal Prancis itu dapat memainkan bagian lebih di musim ini atau memerlukan operasi pada tahun 2019.

Barcelona pun telah berpetualang di pasar bursa transfer dalam beberapa waktu belakang ini, dan sekarang akan menempatkan semua langkah yang tepat sehinggi pengganti dapat segera ditandatangani jika masalah lutut Umtiti masih berlanjut.

Target utama klub yang di markas Camp Nou itu adalah Matthijs de Ligt dari Ajax.  Barcelona akan senang jika sang pemain dengan cepat menerima pinangannya pada bulan Januari nanti. Bahkan, Ajax Amsterdam sangat terbuka untuk menjualnya pada musim panas nanti.

Namun, Ajax tak akan melepasnya di musim dingin nanti karena Ajax Amsterdam sudah berhasil lolos ke babak 16 besar dan tak mau kehilangan aset berharganya itu di pertengahan perjalanan untuk melakoni liga dan Eropa. (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *