Barcelona Memiliki Pengganti Kiper Jasper Cillessen

Barcelona Memiliki Pengganti Kiper Jasper Cillessen

Jika Jasper Cillessen Pergi, Barcelona akan mengembalikan pemain La masianya yang sekarang sedang bermain membela klub asal Amsterdam

LapakBolaBarcelona sudah melihat Onana sebagai opsi jika Cillessen pergi dari Camp nou.

Karier Jasper Cillessen bersama Barcelona akan segera berakhir, dan Blaugrana sudah mulai merencanakan untuk menggantikannya dengan Andre Onana.

Onana sebenarnya adalah produk akademi La Masia dan diizinkan untuk pergi ke klub Amsterdam untuk mencari pengalaman dan menit bermain yang banyak.

Barcelona percaya dia bisa memberikan transisi mulus jika Cillessen mencoba untuk pergi sekali lagi.

Setelah gagal untuk mengamankan pindah dari Camp Nou di musim panas lalu, pihak Barcelona memiliki keyakinan bahwa akan ada upaya baru dari Cillessen untuk menemukan klub baru setelah jendela transfer Januari dibuka.

Kemampuan teknis Onana yang sangat baik melihat dia cocok dengan Profil Barcelona dengan sangat mudah, dan waktunya di Amsterdam telah sangat bermanfaat dengan dia bermain lebih dari seratus pertandingan kompetitif senior dan menjadi pemain internasional dengan Kamerun.

Ajax sadar bahwa akan sulit untuk mempertahankan kiper pilihan pertama mereka jika Barcelona membuat tawaran.

Seperti Matthijs de Ligt dan Frenkie de Jong, Tapi Onana tetap tinggal untuk menunjukkan kesetiaan kepada klub yang telah memberinya kesempatan, meskipun dipahami bahwa harga untuk pemain internasional Kamerun itu adalah antara 15 hingga 20 juta euro.

Pep Segura telah secara luas memegang pandangan bahwa pemain yang telah meninggalkan akademi muda Barcelona tidak boleh diizinkan untuk kembali dan seringkali bukan dari kualitas yang dibutuhkan.

Namun, kasus Onana berbeda dengan raksasa Spanyol, Barcelona memberinya kesempatan untuk mencari pengalaman dan berharap untuk sang pemain kembali saat sudah siap. (LPB/RD)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *