Barcelona Masih Inginkan Paul Pogba

Barcelona Masih Inginkan Paul Pogba

Barcelona nampaknya akan semakin ngotot untuk mendatangkan gelandang muda asal Prancis Paul Pogba. Hal ini masih mungkin terjadi lantaran jendela transfer musim panas di La Liga Spanyol masih terbuka, berbeda dengan jendela transfer Liga Primer Inggris yang telah resmi ditutup. Barcelona masih terus melakukan perburuan terhadap Pogba setidaknya hingga 1 September mendatang yakni pada penutupan jendela transfer musim panas Liga Spanyol. Pogba memang cukup santer diisukan akan segera pindah ke Barcelona sesaat jelang penutupan bursa transfer musim panas Liga Inggris. Namun hingga saat ini Barcelona masih gagal mendapatkan tanda tangan pemain Manchester United tersebut

Bahkan Paul Pogba sudah dimainkan oleh pelatih Jose Mourinho dalam laga perdana Manchester United melawan leicester City, pada laga itu Pogba berhasil mencetak satu gol. Selain itu Pogba juga mendapat kehormatan dengan menjadi kapten pada laga tersebut. Jabatan itulah yang ditengarai membuat Pogba mau bertahan. Meski demikian nampaknya pihak Barcelona masih terus melanjutkan usahanya untuk mendatangkan pemain yang berhasil mengantarkan Prancis juara Piala Dunia 2018 di Rusia silam.

“Saya tidak akan menyebut nama-nama [pemain yang diincar], kami menghormati semua klub, dan masih ada 20 hari tersisa. Kami akan melihat siapa saja pemain yang datang. Kami fokus di liga, jadi lebih baik bertanya kepada [Eric] Abidal, [Ramon] Planes, atau Pep Segura mengenai pemain-pemain,” ujar Bartomeu sang presiden Barcelona.

Isu transfer Paul Poga ke Barcelona memang santer terdengar lantaran sang pemain mengisyaratkan tidak lagi nyaman di Manchester United. Seperti yang kita ketahui, semenjak didatangkan ke Manchester United, Paul Pogba nampak belum juga tampil impresif bersama tim asuhan Jose Mourinho tersebut. Kabarnya Pogba tidak cocok dengan gaya kepelatihan Mourinho. Selain itu memang tekanan dari fans maupun media Inggris memang terkadang cukup membebani pemain.” Jika Anda tidak bahagia, Anda tidak bisa memberikan yang terbaik. Ada hal-hal yang saya tidak bisa katakan, kalau tidak saya akan didenda,” ujar Pogba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *