Barcelona Ingin Meminjam Mantan Pemain AC Milan

Barcelona Ingin Meminjam Mantan Pemain AC Milan

Raksasa La Liga, Barcelona, dikabarkan tertarik merekrut mantan gelandang AC Milan, Kevin Prince Boateng yang saat ini bermain di Sassuolo. 

LapakBolaBarcelona dikabarkan tertarik meminjam Kevin Prince Boateng dari Sassuolo. Klub yang bermarkas di Camp Nou itu  akan membayar sekitar £ 1,75 juta untuk meminjam pemain berusia 31 tahun itu hingga akhir musim dengan opsi untuk membeli seharga £ 7.

Direktur Sassuolo, Giovanni Carnevali akan terbang ke Barcelona hari Senin dan kesepakatan diharapkan akan selesai akhir pekan ini.

Mantan pemain AC Milan itu [Boateng] bergabung dengan Sassuolo di musim panas dan telah mencetak empat gol dalam 13 pertandingan Serie A, baru-baru ini bermain dalam peran yang lebih maju.

Sebelumnya, Prince Kevin Boateng bermain untuk Las Palmas di La Liga, dengan mencetak 10 gol dalam 28 pertandingan sebelum hijrah ke Eintracht Frankfurt.

Karier Boateng di Eropa juga membuatnya bermain untuk Hertha Berlin, Borussia Dortmund, Schalke, Tottenham Hotspur, Portsmouth dan AC Milan.

Barcelona telah berupaya untuk meningkatkan opsi serangan mereka sejak mengizinkan Munir El Haddadi bergabung dengan Sevilla. (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *