valverde

Barcelona Berencana Mendatangkan Bek Tengah Pada Januari

Barcelona sedang mencari solusi untuk melapis bek tengah mereka yang sedang krisis

M88FC.com – Gerard Pique dan Clement Lenglet telah menjalin kemitraan bersama-sama di tengah ketidakhadiran Umtiti, sementara Thomas Vermaelen sampai saat ini belum kembali kepenampilan terbaiknya.

Menurut AS, Ernesto Valverde bersedia membawa bek lain di Tahun Baru untuk memainkan posisi kedua untuk Pique dan Lenglet.

Dilaporkan awal bulan ini bahwa pihak La Liga telah mengidentifikasi Laurent Koscielny dan David Luiz sebagai dua calon yang akan dibawa oleh manajer Barca.

Kedua pemain itu telah dipandang sebagai ‘berpengalaman dan hebat’ – meskipun bek Arsenal tersebut belum tampil sepanjang musim dan pemain internasional Brasil telah masuk di starting IX Chelsea di bawah kepelatihan Maurizio Sarri.

Hal ini telah diketahui bahwa maestro Ajax Mattjis de Ligt adalah target nomor satu Barcelona, ​​tetapi pihak Belanda sampai saat ini telah mengatakan tidak akan menjualnya dalam keadaan setengah musim.

Umtiti telah diberikan kabar baik oleh staf medis Barca menjelang kekalahan 4-3 kekalahan mereka melawan Real Betis, tetapi tidak termasuk dalam skuad.

Dan bos Prancis Didier Deschamps gagal memanggil Umtiti untuk pertandingan internasional mereka melawan Belanda dan Uruguay untuk membiarkan mantan pemain Lyon itu pulih.

Umtiti – terikat di Nou Camp hingga 2023 dan telah tampil 90 kali untuk Barca sejak penandatanganan dari raksasa Ligue 1 pada tahun 2015. (LPB/BN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *