de ligt

Barca vs Juventus untuk mendapat matthijs De Ligt

Barcelona mendapatkan persaingan untuk mendapatkan bintang muda ajax amsterdam

LapakBola – Club Raksasa spanyol Barelona sudah lama mengincar Matthijs de Ligt dari Ajax Amsterdam. Namun, Juventus, ingin menikung sang pemain, dimana sebelumnya pemain berusia 19 tahun itu tertarik pindah ke Spanyol, kini telah memilih untuk pindah ke Italia sebagai klub barunya.

El Barca harus bersaing dengan Juventus dalam lomba untuk mendaratkan Ajax Matthijs de Ligt.

Pemain internasional Belanda itu diduga telah melakukan pembicaraan untuk pindah ke Spanyol tetapi kini telah menerima “undangan baru untuk bergabung dengan Juventus” Sang pemain dikabarkan sudah “menerima undangan Juventus untuk mengunjungi Turin”, menurut Fabrizio Romano dari Calciomercato.

Juara Italia itu pun tidak  putus asa untuk meyakinkan pemain berusia 19 tahun itu untuk bergabung dengan jajaran pemain bintang mereka tetapi mereka menghadapi persaingan ketat dari Barcelona yang juga menjadikan dia sebagai target utama.

Bianconeri dikabarkan sudah mulai menawar sang pemain, namun menurut Romano harga lebih dari € 50 juta (£ 43 juta) tidak akan cukup untuk meyakinkan Ajax untuk menjual pemain mudanya itu.

Berbicara tentang spekulasi transfer, De Ligt baru-baru ini mengatakan kepada FourFourTwo: “Tidak ada yang istimewa, jujur.

“Ada begitu banyak surat berita yang menulis sesuatu. Saya belum mendengar apa-apa, jadi saya fokus pada tim saya saat ini.

“Senang melihat namamu dihubungkan dengan klub semacam itu, tapi jika aku tidak mendengar apa-apa, itu tidak masalah.”

Outlet Spanyol Mundo Deportivo mengklaim Barca saat ini memimpin perlombaan untuk tanda tangan De Ligt – dengan bintang Belanda di bawah kontrak di Amsterdam hingga setidaknya 2021.

2 Replies to “Barca vs Juventus untuk mendapat matthijs De Ligt”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *