Bale dan Benzema Tampil Oke Tanpa Ronaldo

Bale dan Benzema Tampil Oke Tanpa Ronaldo

Real Madrid terus menunjukkan hasil positif setelah kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus, setidaknya untuk dua laga yang telah mereka jalani di La Liga Spanyol. Gareth Bale dan juga Karim Benzema menjadi aktor utama yang mampu membuat Real Madrid move on dari Cristiano Ronaldo. Pasalnya selama ini Ronaldo menjadi tumpuan utama Real Madrid dalam urusan mencetak gol. Setelah kepergian Ronaldo pada bursa transfer musim panas lalu, sejumlah pihak meragukan lini serang Real Madrid.

Namun kini baik Benzema maupun Bale mampu membuktikan diri bahwa mereka dapat menjadi tumpuan bagi Real Madrid untuk mencetak gol. Dalam dua laga awal La Liga Spanyol, Real Madrid memperoleh dua kali kemenangan terus menerus. Pertama El Real mencatatkan hasil 2-0 saat melawan Getafe dan yang terbaru mereka menang 4-1 saat melawan Girona.

Start apik Real Madrid ini memang tak terlepas dari peran bale dan Benzema. Terhitung sejak kekalahan Real Madrid dari Athletico Madrid pada Piala Super Eropa 2018 beberapa pekan yang lalu, Bale sudah mencatatkan dua gol seta dua asisst sedangkan rekannya Benzema sudah mencetak tiga gol untuk Real Madrid. Performa Bale dan Benzema memang diharapkan dapat terus konsisten hingga akhir musim.

Pasalnya dengan kepergian Ronaldo memang dapat diakui jika Real Madrid harus bekerja ekstra keras untuk dapat mencetak gol. Terlebih kini sejumlah tim seperti Barcelona dan juga Atletico Madrid sudah menjadi semakin kuat dan solid.

“[Ronaldo] adalah pemain terbaik di dunia. Sudah jelas bahwa Anda merindukan untuk bermain bersama dia tapi Bale dan Benzema bagus juga,” ungkap bek kiri asal Brazil Real Madrid, Marcelo. Ronaldo telah membawa Madrid memenangi dua La Liga dan Copa del Rey, serta empat gelar juara Liga Champions. “Anda tidak akan pernah bisa melupakan Cristiano. Dia sangat penting bagi Real Madrid dan sudah mencetak banyak sekali gol,” ujar Benzema. Kita lihat saja apakah performa Real madrid dapat konsisten hingga akhir musim atau tidak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *