Bale Akan Gantikan Posisi Ronaldo

Bale Akan Gantikan Posisi Ronaldo

Real Madrid baru saja kehilangan sang mega bintangnya Cristiano Ronaldo yang memutuskan untuk pergi ke Juventus. Kepergian Ronaldo tersebut tntu saja akan meninggalkan sebuah kekosongan di lini serang Real Madrid. Terlebih pada beberapa kesempatan, Real Madrid seperti bertumpu pada Ronaldo seorang.

Hal inilah yang menjadi tantangan tersendiri bagi pelati Real Madrid yang baru Julen Lopetegui. Julen Lopetegui yang baru saja ditunjuk sebagai pelatih sesaat sebelum Piala Dunia 2018 bergulir menganggap kepergian Ronaldo membuatnya termotivasi untuk membangun tim dengan lebih segar dan kuat lagi. Julen Lopetegui menganggap bahwa nama Bale adalah sosok yang cocok untuk menggantikan peran Ronaldo di skuat utama Real Madrid.

“ Saat saya bergabung, Ronaldo masih menjadi bagian dari Real Mdrid tapi kemudian ia memilih pindah. Sebagai pelatih, ini merupakan tantangan untuk membuat tim yang kompetitif tanpa Cristiano. Kami yakin Bale akan menjalani tahun yang luar biasa dan kami berharap banyak darinya. Kami akan bekerja bersama agar dia mencapau performa terbaiknya.” ujar Lopetegui.

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Bale sudah bergabung bersama Real Madrid sejak tahun 2013. Namun performa Bale bersama Real Madrid dianggap kurang mampu tampil maksimal. dengan adanya Ronaldo di Real Madrid aliran bola sering kali selalu dialirkan ke Ronaldo sehingga cukup sulit untuk Bale tampil impresif. Namun setelah kepergian Ronaldo, diharapkan Bale dapat tampil lebih baik lagi. Selain Bale, Benzema juga diharapkan dapat menampilkan semua kemampuan terbaiknya untuk membantu Real Madrid mempertahankan gelar Liga Champion yang telah diraih El Real dua tahu berturut turut itu.

“ kami senang dengan skuat kami yang kami punya dan kamu yakin kami bisa bersaing untuk mencapai tujuan kami. Kami ingin tim yang hebat di lapangan. Jika pemain tidak datang atau pergi, saya akan menjadi pelatih yang gembira. Kami tidak berbicara tentang dugaan dugaan. Dengan skuat yang kami miliki, kami bisa menghadapi kebutuhan real Madrid,” ujar mantan elatih timnas Spanyol tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *