Aymeric Laporte Tak Ingin Membuat Deschamps Terkesan

Aymeric Laporte Tak Ingin Membuat Deschamps Terkesan

Pemain Manchester City, Aymeric Laporte, tak ingin membuat Didier Deschamps terkesan saat timnya melawan Olympique Lyon di Liga Champions.

LapakBola – Aymeric Laporte didatangkan oleh Manchester City sebesar 57 juta poundsterling dari Athletic Bilbao pada bulan Januari lalu, ia pun langsung menjadi tim reguler di bawah arahan Pep Guardiola musim ini.

Namun, ia belum mendapat kesempatan bermainnya untuk timnas Prancis.

Aymeric Laporte pun mengatakan kalau dirinya tidak ingin membuat Didier Deschamps terkesan di Liga Champions saat melawan Olympique Lyon, sebagai peluang dirinya untuk masuk ke timnas Prancis.

“Mungkin bagi orang Prancis itu akan berdampak, tetapi bagi saya, saya bermain di Manchester City,” kata Laporte menjelang pertandingan di stadion Parc Olympique Lyonnais.

“Di situlah saya paling sering bermain sehingga penampilan saya untuk mereka adalah apa yang saya coba dan lakukan setelah pertandingan.

“Tujuannya adalah tampil bagus untuk Manchester City hari ini, besok dan di setiap pertandingan berikutnya.”

Olympique Lyon berhasil mengalahkan The Citizens dengan skor 2-1 di pembukaan grup F musim ini, dan Laporte yang akan bermain  pada pertandingan melawan Lyon mengakui kalau Manchester City ingin balas dendam.

“Setelah setiap kehilangan poin, kami ingin membalas dendam, tetapi kami datang melawan salah satu tim terbesar di Eropa dan mereka juga memiliki pemain hebat,” kata Laporte.

“Apa yang akan kami coba lakukan adalah fokus pada diri kami sendiri, berkonsentrasi pada pertandingan dan pastikan kami dapat menjaga konsentrasi.” tutupnya. (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *