Aurelio De Laurentiis Tegaskan Ingin Pertahankan Koulibaly

Aurelio De Laurentiis Tegaskan Ingin Pertahankan Koulibaly

Aurelio De Laurentiis menegaskan bahwa dirinya siap menjaga pemain-pemain top yang dia miliki saat ini salah satunya adalah Kalidou Koulibaly

Lapakbola – Sang pemilik klub Napoli Aurelio De Laurentiis menyatakan dirinya pernah menolak tawaran sebesar  £ 95 juta untuk pemain belakang andalannya Kalidou Koulibaly.

Sejak musim panas kemarin pemain yang berposisi sebagai center-back tersebut memang dikabarkan mendapatkan banyak tawaran dari klub besar. Dan bahkan ada yang mengklaim harganya sudah mencapai € 105 Juta, akan tetapi ADL pada dasarnya menegaskannya.

“Kami lebih dari mampu mengembangkan pemain top dan menjaga mereka juga,” kata Presiden kepada wartawan di panel Corriere del Mezzogiorno.

“Ketika mereka menawarkan £ 95m untuk bek tengah, itu adalah angka yang belum pernah ditawarkan sebelumnya, itu berarti ini adalah pemain top.”

De Laurentiis jelas mengutip angka dalam pound daripada Euro, menunjukkan itu berasal dari Liga Premier.

“Ketika kami memiliki Gonzalo Higuain yang mencetak semua gol itu dengan Rafa Benitez dan Sarri, meskipun ia melewatkan beberapa penalti dan melewatkan Liga Champions untuk satu musim, kami memiliki pemain top.

“Ketika saya mendengar kebohongan seperti ‘tidak ada pemain top di Napoli,’ itu membuat saya gila. Apakah Edinson Cavani bukan pemain top? Menandatangani striker kedua seperti Dries Mertens menjadi penyerang tengah yang mencetak 30 gol, mendapatkan bakat seperti Arkadiusz Milik yang memiliki dua cedera serius dan masih tampil di level tertinggi … itu berarti kami orang-orang Neapolitans suka mengeluh. ”Pungkasnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *