Aubameyang dan Peter Cech Akan Berusaha Keras Bawa Arsenal Juara

Aubameyang dan Peter Cech Akan Berusaha Keras Bawa Arsenal Juara

Seiring berjalannya waktu Pierre Emerich Aubameyang menjadi sosok yang semakin matang dan semakin dibutuhkan oleh arsenal, terlebih jika Arsenal ingin terus mampu bersaing di zona empat besar Liga Primer Inggris. Namun di bawah asuhan pelatih baru, optimisme mulai tumbuh tetapi tentu saja Unai Emery sebagai pelatih baru juga butuh waktu untuk beradaptasi. Mantan striker Arsenal Nwankwo Kanu menyampaikan rasa optimisnya serta harapannya untuk Aubameyang. “Jika dia bisa tampil oke, jika ini jadi musim yang bagus untuknya maka mereka berpeluang jadi juara liga.

Aubameyang sangat, sangat bagus. Musim lalu adalah musim pertamanya; Kini dia sudah beradaptasi dengan Premier league. Dia bermain baik di bawah asuhan manajer baru dan rekan-rekannya; ini akan jadi musimnya, jika dia mampu tampil oke,” ujar Kanu

Selain Aubameyang, Peter Cech juga akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjaga motivasi dan juga performanya di atas lapangan. Memang usia Cech saat ini sudah tidak muda lagi, namun ia adalah satu kiper terbaik di dunia dan Cech masih dapat terus membuktikannya.

“Aku selalu mengatakan bahwa keputusannya akan mungkin tergantung tubuhku atau motivasiku. Saat ini, motivasiku masih sama seperti 20 tahun lalu jadi itulah yang mengantarku untuk bekerja keras setiap hari dan bermain.” Ujar Cech.

Peter Cech masih memiliki kontrak satu musim lagi bersama Arsenal dan ia akan berusaha mempersembahkan yang terbaik untuk Th Gunners.

“Terkait hal itu, kalau aku punya ambisi yang sama selama dua atau tiga tahun lagi, siapa tahu? Aku mungkin terus berlanjut, tapi hal keduanya adalah badanku. Untuk sekarang, aku masih bugar dan aku bisa berlatih 100 persen setiap hari dan aku bisa bermain. Jadi sudah jelas itu adalah sebuah faktor yang besar. Apabila dalam enam bulan aku mulai rapuh dan tubuhku berkata berhenti, kemudian sudah pasti akan menjadi sebuah cerita yang ebrbeda. Tapi saat ini, aku masih merasa sangat baik,” ujar kiper yang pernah bersinar bersama dengan Chelsea

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *