Atletico Madrid Sedang Memantau Striker Celta Vigo, Maxi Gomez

Atletico Madrid Sedang Memantau Striker Celta Vigo, Maxi Gomez

Atletico Madrid dilaporkan sedang memantau pemain depan andalan Celta Vigo, Maxi Gomez guna didatangkan dalam waktu dekat ini

Lapakbola – Sang juara Liga Eropa, Atletico Madrid sedang mempertimbangkan kesepakatan untuk mendatangkan pemain depan andalan Celta Vigo, Maxi Gomez tetapi akan perlu mengeluarkan pemain terlebih dahulu

Pemain asal Uruguay tersebut dilaporkan memiliki klausul pelepasan € 50m di Balaidos tetapi itu akan menjadi biaya keseluruhan, termasuk upah. Dan artinya itu Atleti harus menjual satu pemainnya sebelum mereka dapat membeli.

Striker andalan mereka Diego Costa diketahui akan absen panjang dari tindakan setelah operasi kaki dan hanya mencetak satu gol La Liga sejak Februari sementara penandatanganan baru mereka pada musim panas ini Nikola Kalinic tidak dilihat sebagai alternatif yang layak.

Klub yang dilatih oleh, Diego Simeon ini sendiri telah memenuhi target pengeluaran € 293m untuk gaji yang berarti bahwa harus ada pemain yang pergi sebelum orang lain dapat masuk.

Gomez telah mencapai 24 gol La Liga di 45 dimulai sejak bergabung dari Defensor Sporting pada tahun 2017. Tidak heran mengapa Los Rojiblancos menilai Gomez adalah pemain depan yang cocol untuk mereka.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *