Ashley Young Dapat Kritikan Dari Manajer Paris Saint-Germain

Ashley Young Dapat Kritikan Dari Manajer Paris Saint-Germain

Manajer Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel, mengkritik pemain Manchester United, Ashley Young karena mendorong Angel Di Maria.

LapakBola – Manajer Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel mengkritik Ashley Young karena mendorong Angel Di Maria keluar lapangan dan mengatakan “dia beruntung tidak diusir”.

Insiden ini terjadi pada paruh pertama kemenangan 2-0 PSG atas Manchester United di babak 16 besar Liga Champions.

Young mendorong Di Maria ke pinggir lapangan Old Trafford, memicu kemarahan dari para pemain PSG, tetapi wasit Daniele Orsato menyimpan kartu kuning di sakunya.

Tuchel merasa tindakan Young layak mendapat sanksi dari wasit.

Tuchel berkata: “Saya pikir dia beruntung karena tidak perlu – dia telah bermain berkali-kali di sini dan dia tahu ada bukit kecil yang turun.

“Tidak perlu mendorong Di Maria ke pinggir lapangan. Saya tidak berpikir itu sengaja dan saya senang tidak ada cedera besar.”

Mantan pemain Manchester United, Di Maria mendapat kritikan dari pendukung Setan Merah karena setiap ia menyentuh bola, ia dicemooh dan dia pun dilempari botol bir di babak kedua.

Namun, pemain Argentina itu [Di Maria] malah memberikan dua assist di babak kedua untuk membungkam kritiknya.

Manajernya senang dengan cara dia menangani permusuhan dari banyak orang.

Tuchel berkata: “Di Maria sangat kompetitif. Jika Anda menggodanya, itu tidak membuatnya lemah.

“Saya pikir dia memiliki hubungan yang baik dengan para penggemar. Dia agak gugup dan perlu lebih tenang di babak pertama. Pada akhirnya dia melakukannya dengan baik.” pungkasnya. (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *