AS Roma Tolak Tawaran Dari Arsenal Untuk Cengiz Under

AS Roma Tolak Tawaran Dari Arsenal Untuk Cengiz Under

Klub asal Serie A, AS Roma diberitakan menolak tawaran dari Arsenal yang menginginkan pemain gelandang muda mereka Cengiz Under

Lapakbola – Menurut salah satu media asal Italia, AS Roma dilaporkan menolak tawaran senilai € 32 Juta dari Arsenal untuk Cengiz Under, sebab klub asal Serie A tersebut mematok harga diangka € 50 Juta.

Dan beberapa sumber lain juga mengabarkan selama beberapa minggu terakhir Arsenal telah mengirim wakilnya untuk memantau perkembangan pemain asal Turki yang berusia 21 tahun tersebut sebelum memutuskan untuk menawarnya.

Itu termasuk kekalahan 2-1 di Liga Champions melawan Viktoria Plzen kemarin, di mana dia mencetak gol penyama kedudukan namun diakhir Giallorossi harus mengakui kekalahannya.

The Gunners melayangkan tawaran pertamanya sebesar € 32 Juta akan tetapi ditolak oleh Roma, yang telah lama memutuskan label harganya € 50m.

Sejauh musim ini, Under telah mencetak lima gol dengan lima assist dalam 19 pertandingan kompetitif untuk Roma, Dia juga memiliki empat gol dalam 17 caps senior untuk Turki.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *