AS Roma Tolak Maafkan Barcelona

AS Roma Tolak Maafkan Barcelona

Presiden AS Roma James Palotta nampaknya masih kesal dengan aksi Barcelona yang mencuri pemain incarannya yakni Malcom. Sebelumnya Malcom telah dijadwalkan melakukan tes medis di Roma dan akan segera menyelesaikan proses transfernya. Namun dimenit menit akhir Barcelona memberikan tawaran yang lebih tinggi kepada klub asal Malcom yaitu Bordeux sehingga Malcom akhirnya berlabuh ke Barcelona.

Pihak AS Roma sebenarnya sempat mempertimbangkan aksi pembajakan calon pemainnya ini ke ranah hukum, tetapi niat itu mereka urungkan mengingat belum adanya kesepakatan atau kontrak resmi yang dilakukan Malcom dengan AS Roma sehingga Malcom sebenarnya masih bebas menentukan pilihan. Namun Palotta mengklaim bahwa Bordeaux telah menjalin kesepakatan dengan Roma, hanya saja kesepakatan tersebut hanya melalui lisan saja.

Setelah drama transfer Malcom tersebut, nampaknya pihak Barcelona merasa bersalah kepada AS Roma dan melayangkan permohonan maaf atas insiden pembelian Malcom tersebut. Namun tentu saja Palotta menolak permintaan maaf Barca secara mentah mentah. Palotta mengatakan “ mereka tahu kami sudah mendapatkannya dan faktanya mereka meminta maaf soal aksi yang telah dilakukan.

Tapi saya menolak menerima permintaan maaf merekan.” Palotta menambahkan “ satu satunya cara untuk menerima mereka adalah jika mereka memutuskan mengembalikan si pemain atau sebagai niat baik memberikan Messi kepada kami”.

Hal tersebut nampaknya tidak direspon serius oleh pihak Barcelona. Wajar tentunya mengingat memberikan Messi secara cuma Cuma adalah keputusan yang gila. Seperti yang kita ketahui bahwa Messi telah dipagari Barcelona dengan buy out clause sebesar £700 juta karena Messi masih terikat kontrak dengan barca sampai tahun 2021. Bahkan harga Ronaldo saat pindah ke juve saja ‘hanya’ £100 juta.

Malcom yang menjadi perbincangan hangat saat ini menyebutkan bahwa dirinya lebih tertarik kepada Barcelona yang merupakan mimpi masa kecilnya. Dia juga merasa tidak sabar untuk bermain dan membantu rekan rekan setim meraih keenangan. Selain itu Malcom juga akan berusaha semaksimal mungkin untuk dapat memberik kebahagiaan untuk para fans.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *