AS Roma Tak Akan Jual El Shaarawy

AS Roma Tak Akan Jual El Shaarawy

AS Roma dikabarkan tak ingin menjual Stephan El Shaarawy malah Il Lupi ingin memperpanjang kontrak si pemain hingga 2022

LapaBolaWest Ham United yang memiliki keinginan mendapatkan Stephan El Shaarawy sepertinya tak akan terjadi. Sebab,  AS Roma menegaskan tak akan menjual pemain yang bersangkutan.

Sebelumnya, pemain timnas Italia itu gagal tampil brilian saat dirinya memperkuat AC Milan, namun saat ini Shaarawy semakin berkembang bahkan beberapa kali tampil gemilang saat memperkuat AS Roma.

Disisi lain, pemain berusia 26 tahun itu bermain di posisi gelandang serang Roma. Dan kemampuan terbaiknya adalah kecepatan yang luar biasa dan kemampuan untuk menembus tim lawan dengan tipuan dan umpan jitu

Sementara itu, menurut Tuttomercatoweb, Roma tertarik untuk memperpanjang kontraknya hingga 2022. Dan inilah mengapa harapan The Hammers mendatangkan El Shaarawy sirna.

Sementara itu, Pemain berusia 26 tahun itu telah mencetak 27 gol dalam tiga musim terakhirnya untuk Eusebio Di Francesco. Dan kabarnya peluang West Ham untuk mendapatkan si pemain sangatlah kecil karena El Shaarawy tampaknya baik-baik saja di Roma dan bahagia bermain disana. (LPB/AS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *