AS Roma Susah Payah Imbangi Atalanta

AS Roma Susah Payah Imbangi Atalanta

AS Roma secara mengejutkan harus bersusah payah untuk bisa mengimbangi Atalanta pada lanjutan laga Serie A Italia Selasa (28/8) waktu setempat. Pada pertandingan yang berlangsung di kandang AS Roma, Olimpico, tersebut AS Roma bahkan harus mengejar devisit dua gol terlebih dahulu. Hal ini cukup mengejutkan lantaran AS Roma terlihat sangat meyakinkan terlebih pada saat pramusim. Dengan hasil satu poin yang diraih AS Roma membuat AS Roma harus sedikit tercecer di papan tengah. Jika masih ingin terus bersaing dalam perebutan gelar Scudetto, AS Roma tidak boleh lengah dan harus memaksimalkan setiap kesempatan yang mereka miliki.

Sebenarnya AS Roma mengawali pertandingan dengan cukup baik. bahkan AS Roma mampu unggul cepat pada menit ke dua lewat gil javier Pastore. Namun nampaknya gol Pastore tersebut membuat AS Roma kehilangan fokus. Timothy Castage berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke 19 dan tiga menit berselang Emiliano Rigoni justru membuat Atalanta berbalik unggul. Bahkan sebelum turun minum, Rigoni kembali membuat gol yang memberikan keunggulan 3-1 untuk Atallanta. Roma yang ingin segera bangkit dari kekalahan berusaha menambah daya serang mereka dengan memasukkan sejumlah pemain baru seperti Stven N Zonzi dan juga Justin Kluivert.

Hasilnya ternyata cukup positif karena pada menit ke 60, AS Roma berhasil memperkecil kedudukan sementara menjadi 2-3 lewat gol yang dicetak oleh Alessandro Florenzi. Gol yang dinantikan oleh publik AS Roma baru hadir pada menit ke 82 yang berhasil dicetak oleh Kostas Manolas. Semenjak gol penyeimbang tersebut, AS Roma kembali berusaha untuk menambah gol. Namun sayangnya hingga peluit akhir dibunyikan tidak ada lagi gol yang tercipta.

Dengan hasil ini AS Roma tertahan di posisi ke lima klasemen sementara sedangkan Atalanta berada di atas AS Roma dengan poin yang sama namun Atalanta lebih unggul selisih gol. AS Roma memang kehilangan sejumlah pilarnya pada bursa transfer musim ini, namun mereka tetap harus fokus dan memenangkan semua pertandingan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *