AS Roma Mengutus Totti Untuk Berbicara Dengan Antonio Conte

AS Roma Mengutus Totti Untuk Berbicara Dengan Antonio Conte

AS Roma diberitakan sedang megutus wakil mereka Francesco Totti  untuk membuka pembicaraan dengan mantan pelatih Chelsea, Antonio Conte

Lapakbola – Klub asal ibukota Italia, AS Roma dilaporakan mengutus Francesco Totti dan Daniele De Rossi untuk mencoba membuka pembicaraan dengan Antonio Conte untuk menggantikan posisi Eusebio Di Francesco.

Pada laga lanjutan Serie A kemarin, Giallorosi kembali gagal mendapatkan poin penuh dimana hanya bisa bermain imbang dikandang Cagliari dengan skor 2-2, dan pertandingan tersebut memperpanjang hasil buruk mereka akhir-akhir ini diliga domestik, yang mana dari tujuh pertadingan terakhir mereka hanya satu kali mendapatkan poin penuh.

Alhasil kabar bahwa sang pelatih akan dipecatpun semakin terdengar,Dan diyakini bahwa Presiden klub mereka Jim Pallotta ingin menghadirkan Conte, daripada opsi seperti Paulo Sousa dan Vincenzo Montella.

Dan menurut salah satu media asal Italia melaporakan bahwa kunci untuk mendapatkan mantan pelatih Chelsea dan Italia adalah Totti.

Diklaim direktur mereka Totti telah melakukan percakapan telepon dengan Conte, meskipun rencananya akan mempersiapkan landasan untuk musim depan daripada membuat perubahan langsung.

Masih menurut media yang sama Kapten Roma De Rossi juga rupanya juga menggunakan waktu senggangnya saat cedera untuk berkomunikasi dengan Conte.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *