AS Roma Harus Kerja, Kerja, Kerja

AS Roma Harus Kerja, Kerja, Kerja

Pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco mengakui bahwa tugasnya di klub ibu kota tersebut semakin berat untuk bisa setidaknya melewati pencapaian pada musim lalu. AS Roma dituntut untuk selalu bekerja keras untuk bisa terus berkembang. Pencapaian Eusebio Di Francesco musim lalu memang membuat para fans AS Roma memiliki optimisme yang cukup tinggi. pasalnya Roma berhasil finis di urutan ketiga klasemen Serie A Italia dan dengan begitu maka Roma berhak atas tiket putaran Liga Champions musim depan.

Selain capaian itu, AS Roma musim lalu juga berhasil melaju hingga babak semifinal Liga Champion musim 2018, sebuah pencapaian yang sudah lama tidak diraih oleh AS Roma.

“ Dengan keinginan besar kami untuk berkembang dan lebih baik lagi, ini sulit. Tapi kami harus memperbarui diri kami dan terus punya ambisi. Kami harus memastikan ada pemain muda masuk. Kami tidak ada tongkat sihir untuk melakukannya, tapi harus kerja, kerja, dan kerja,” ungkap Di Fancesco.

Sebenarnya komposisi pemain AS Roma musim ini sedikit berubah karena beberapa pemain pilar pentingnya hengkang dari Roma, sebut saja seperti Radja Nainggolan dan juga Alisson Becker yang hengkang ke Inter Milan dan juga ke Liverpool. Namun nampaknya bagi sang pelatih, kehilangan dua pemain tersebut bukanlah suatu masalah.

Pelatih AS Roma tersebut bahkan mengatakan jika aktivitas AS Roma di bursa transfer musim panas ini sudah akan berakhir. Eusebio Di Francesco mengatakan tidak ingin memiliki skuat yang terlalu gemuk. AS Roma pada bursa transfer musim ini memang cukup baik dengan merekrut sejumlah pemain muda berkualitas. Selain itu drama transfer Malcom yang sejatinya akan bergabung ke AS Roma juga masih saja menjadi perbincangan yang cukup hangat. Pihak AS Roma kabarnya masih kesal dengan tindakan Barcelona yang membajak pemainnya. Belakangan bos AS Roma menolak permintaan maaf dan pemain Roma juga melontarkan ejekan terhadap Malcom. Kita tunggu saja apakah musim depan Roma dapat terus bersinar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *