Arsene Wenger Merindukan Arsenal?

Arsene Wenger Merindukan Arsenal?

Lapakbola – Arsene Wenger tampaknya sangat merindukan Arsenal. Namun, bukan berarti ia kembali berkarir sebagai pelatih untuk Liga Inggris lagi.

Sang pelatih sudah menghabiskan karir selama 22 tahun di Arsenal sebelum ia hengkang pada akhir musim lalu. Ia sempat ditanya apakah ia kembali berkarir di Liga Inggris lagi pada suatu saat nanti? Tentu ia menjawab dengan keras yakni “Tidak!”.

Pelatih asal Prancis ini sudah mengabdikan seluruh hidupnya untuk satu klub itu yakni Arsenal. Tentu itu sangat sulit dan tidak akan diterima dengan baik.

Arsene Wenger sukses mendapatkan tiga gelar Liga Inggris dan tujuh Piala FA bersama The Gunners. Termasuk ganda pada tahun 1998 dan 2002 selama masa jabatannya. Ia sangat merindukan The Gunners dan ia pun akan tetap menjadi pendukung Arsenal.

Posisinya digantikan oleh Unai Emery yang sedang menikmati awal yang cukup sulit di Emirates Stadium dan sang pelatih berhasil membawa The Gunners menang sebanyak 12 pertandingan dengan status tidak terkalahkan di semua kompetisi.

“Saya adalah pendukung Arsenal dan saya senang ketika Arsenal berhasil mendapatkan kemenangan. Saya tidak senang apabila klub yang saya banggakan tersebut menelan kekalahan.” Ucap Arsene Wenger. (LP/DW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *