Arsenal Siap Tampung Malcom

Arsenal Siap Tampung Malcom

Raksasa Premier League, Arsenal, tertarik merekrut sayap Barcelona, Malcom, pada bursa transfer Januari mendatang.

LapakBola – Barcelona mendatangkan Malcom dari Bordeaux pada awal musim ini, sebelum resmi menjadi milik Blaugrana pemain asal Brasil itu hampir saja bergabung dengan klub Serie A, AS Roma.

Bersama Blaugrana, Malcom sudah tampil dalam dua pertandingan di La Liga. Tapi, dalam dua pertandingannya itu ia hanya bermain selama 25 menit saja.

Malcom tampil cukup mengesankan pada pra-musim panas kemarin. Sayangnya, hal tersebut tidak membuat pelatih Blaugrana, Ernesto Valverde terkesan. Alhasil ia tidak diberikan kesempatan bermain regular.

Belakangan ini pemain berusia 21 tahun itu menyuarakan isi hatinya mengenai situasi dirinya di Barcelona saat ini. Malcom diyakini tengah mencoba pergi dari Camp Nou.

Dilansir Sport, Arsenal kabarnya tertaruk untuk menampung sang pemain. Klub yang bermarkas di Emirates Stadium itu ingin Malcom menjadi daya gedor di lini depan mereka.

Tapi, bukan hanya The Gunners lho yang ingin meminang sang pemain. Salah satu rival Arsenal di Premier League, yakni Tottenham Hotspur diklaim juga ingin memboyongnya.

Walaupun tidak menjadi pemain regular Blaugrana, nilai Malcom tetap tinggi di bursa transfer lho. Tottenham Hotspur, Arsenal bahkan Inter Milan dilaporkan tertarik dengan kemampuan mantan pemain Bordeaux itu. Bahkan, The Lilywhites, julukan Hotspur siap mengeluarkan dana sebesar 50 juta euro untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *