Arsenal Masuk Perlombaan Untuk Boyong Idrissa Gueye

Arsenal Masuk Perlombaan Untuk Boyong Idrissa Gueye

Klub Premier League, Arsenal, masuk perlombaan untuk menandatangani gelandang Everton, Idrissa Gueye yang jadi target Paris Saint-Germain.

LapakBola – Arsenal siap bersaing dengan Paris Saint-Germain untuk merekrut gelandang Everton, Idrissa Gueye.

Paris Saint-Germain memberi penawaran sebesar £ 21,5 juta yang ditolak oleh Everton tetapi masih dalam diskusi atas kesepakatan.

Arsenal, sementara itu, yang menginginkan pemain dengan posisi gelandang, hampir menyelesaikan kontrak pinjaman untuk Denis Suarez dari Barcelona.

Namun, The Gunners juga tertarik untuk mendatangkan Gueye dan bersiap bersaing dengan PSG.

Sebelumnya, PSG telah menandatangani Leandro Paredes dari Zenit dan laporan di Perancis mengklaim bahwa klub kini telah meningkatkan tawaran mereka menjadi € 30m (£ 26,2 juta) untuk membawa Gueye ke Paris.

Everton membantah laporan bahwa Gueye telah menyerahkan permintaan transfer, sementara gelandang berusia 29 tahun itu hilang dari tim dalam kemenangan 1-0 atas Huddersfield.

“Gueye punya masalah kecil dengan selangkangannya,” kata Marco Silva.

“Tetapi harus jujur ​​dengan Anda dan penggemar kami, tetapi setelah pertandingan saya mengetahui apakah sesuatu yang baru terjadi karena saya mengharapkan pertanyaan Anda tentang dia.

“Tidak ada yang baru. Dia memiliki masalah kecil di pangkal paha, tetapi umpan balik yang saya dapatkan setelah pertandingan adalah tidak ada yang baru, tidak ada tawaran baru untuknya, dia terus menjadi pemain kami dan saya berharap dia bisa melanjutkan bersama kami.” pungkasnya. (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *