Arsenal Masih Perlu Perbaikan Untuk Memperpanjang Rekornya 

Arsenal Masih Perlu Perbaikan Untuk Memperpanjang Rekornya 

Unai Emery mengklaim kalau Arsenal masih membutuhkan perbaikkan untuk memperpanjang rekor tak terkalahkannya itu. 

LapakBola – Unai Emery sukses membawa Arsenal tak terkalahkan dalam 20 pertandingan terakhirnya, yang sebelumnya ia sukses membawa Paris Saint-Germain tak terkalahkan hingga 25 pertandingan.

Terakhir, mereka bisa menahan imbang Manchester United dengan skor 2-2 di Old Trafford, Emery kini yakin timnya harus mulai menemukan cara baru untuk memenangkan pertandingan saat pertandingan bulan Desember nanti, dimana klub Liga Inggris akan mendapatkan jadwal yang padat.

“Saya hanya ingat di sepakbola, masa sekarang. Bagi saya kemarin adalah waktu yang lama. Saya berpikir hari ini dan pertandingan pada hari Sabtu,” kata Emery menjelang pertandingan mendatang Arsenal dengan Huddersfield pada hari Sabtu.

“Permainan akan datang dengan sangat cepat sekarang. Kita perlu belajar dan meningkatkan untuk menciptakan kemenangan baru. Anda perlu menciptakan cara baru setiap hari.

“Saya belajar dari pengalaman saya. Saya telah melalui sejumlah momen yang menyenangkan di banyak tim, tetapi yang saya ingat hanyalah saat ini.”

Emery juga menekankan pentingnya era baru Arsenal untuk mempertahankan konektivitas dengan para penggemar, agar dapat terus memberi mereka energi untuk mendukung tim.

“Kami bekerja untuk mereka (para fans), mereka bisa bahagia dengan kami dan bangga dengan pekerjaan kami, dengan kemenangan kami. (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *