Antonio Conte Tanggapi Komentar Sergio Ramos

Antonio Conte Tanggapi Komentar Sergio Ramos

Antonio Conte menanggapi perihal komentar Sergio Ramos mengenai dirinya setelah penghargaan Panchina d’Oro

Lapakbola – Mantan pelatih Chelsea, Antonio Conte, bicara mengenai komentar Sergio Ramos, kepada media setelah penghargaan Panchina d’Oro diadakan di Coverciano (Florence) kemarin.

Pelatih asal Italia tersebut membalas ucapan Sergio Ramos yang mengatakan Conte “seharusnya memiliki rasa hormat dan tidak memaksakannya”

“Semua orang perlu menghormati dan belajar ketika berbicara tentang klub dan pemain lain. Ketika ada kurangnya rasa hormat ketika masalah dimulai, “kata Conte.

“Staf saya dan saya memiliki budaya kerja yang hebat, ketika Anda tiba di klub baru, Anda tidak dapat melakukan banyak revolusi, Anda tidak dapat mengubah segalanya. Anda harus masuk perlahan. Saya tenang tentang masa depan saya. Saya ingin belajar, meningkatkan, dan berbicara dengan manajer lain. Saya akan menunggu kampanye berikutnya. ” Pungkasnya.

Pernyataan Ramos tersebut terlontar setelah Conte masuk dalam daftar pengganti Julen Lopetegui dan digadang-gadang menjadi kandidat terkuat sebelum Real Madrid mempermanenkan Santiago Solari sebagai pelatih mereka.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *