Antonio Conte Tak Ingin Buru-Buru Latih Real Madrid

Antonio Conte Tak Ingin Buru-Buru Latih Real Madrid

Mantan pelatih Chelsea, Antonio Conte, tak ingin buru-buru mengambil pekerjaan di Real Madrid.

LapakBola – Antonio Conte, mantan pelatih Chelsea, tidak ingin “cepat-cepat” untuk mengambil pekerjaan di Real Madrid.

Pelatih asal Italia itu dikaitkan dengan Real Madrid dalam beberapa hari belakang ini, tetapi ia menegaskan bahwa tak ingin buru-buru mengambil pekerjaan di Real Madrid.

Federasi Sepakbola Spanyol menegaskan bahwa manajer sementara Santiago Solari akan menjadi pelatih kepala permanen Real Madrid setelah menyetujui kesepakatan hingga akhir musim.

Conte, yang meninggalkan Chelsea pada bulan Juli, kini memutuskan untuk beristirahat dari tugasnya di sepak bola sampai musim panas dan mengatakan kepada Sky di Italia bahwa ia menikmati istirahatkan dan tak ingin buru-buru menjadi manajemen lagi.

Ketika ditanya apakah dia ingin mendapat pekerjaan di sepakbola Italia, Conte mengatakan: “Mari kita lihat apa yang terjadi di masa depan, tapi pasti Italia. Saya ingin berada di Italia dan bekerja lagi di Italia, tanpa mengecualikan bahwa saya mungkin bekerja lagi di luar negeri.

“Untuk seorang manajer setingkat saya lebih baik menunggu daripada terburu-buru. Saya lebih suka menunggu hingga bulan Juni dan memulai melatih lagi dengan tim baru, proyek baru.

“Untuk saat ini, saya tidak ingin kembali bekerja. Mungkin dalam dua atau tiga bulan saya akan merasakan hasrat itu dan saya akan mengatakan sesuatu yang berbeda dari apa yang saya katakan sekarang.” pungkasnya (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *