Antonio Conte Dinilai Cocok Untuk Menjadi Pelatih AS Roma

Antonio Conte Dinilai Cocok Untuk Menjadi Pelatih AS Roma

Antonio Conte dikabarkan menjadi kandidat terkuat untuk menggantikan posisi Eusebio Di Francesco di AS Roma

Lapakbola – Menurut berita yang beredar di Italia, mantan pelatih Chelsea, Antonio Conte, akan menggantikan posisi Eusebio Di Francesco di AS Roma. Bahakan ada yang media mengklaim pihak klub dan Conte sudah dalam tahap pertama untuk masalah tersebut.

Francesco Moriero, salah satu mantan pemain Giallorossi, pun mendukung rumor tersebut, karena menurutnya pelatih asal Italia tersebut sangat cocok untuk matan klubnya itu. Karena baginya pelatih yang juga pernah menangani Juventus tersebut adalah sosok yang hebat dibidangnya.

“Saya pikir dia akan cocok untuk Roma, karena dia ingin berada di puncak dan menang,” mantan pemain Roma Moriero mengatakan kepada Radio Centro Suono Sport.

“Jika dia memulai musim, maka Antonio adalah bonus tambahan, karena dia adalah salah satu Pelatih terbaik di dunia. Jika dia pergi ke klub, itu karena dia ingin menang.”

“Saya telah tinggal di Roma dan bermain untuk Roma, jadi saya tahu apa yang dibutuhkan di sini. Saya berbicara dengannya selama musim panas, saat kami liburan bersama dan dia seperti saudara bagi saya. Saya pikir Antonio, musim depan atau kapan pun itu, ingin menjadi Pelatih Roma, karena ini adalah petualangan yang menggelitiknya.

“Mengenalnya dengan baik, dia ingin memulai dari pra-musim dan itu juga tergantung pada proyek klub, karena dia selalu bekerja dengan pemain hebat.” Pungkasnya.

AS Roma sendiri saat ini terpaku diposisi ke-7 klasemen Serie A, yang mana mereka hanya berhasil memenangkan lima pertandingan dari 13 pertandingan yang mereka lakoni, dengan empat kekalahan dan empat kali hasil imbang.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *