Antoine Griezmann Yakin Bisa Mendapatkan Ballon d'Or

Antoine Griezmann Yakin Bisa Mendapatkan Ballon d’Or

Atas rentetan trofi yang dimilikinya Antoine Greizmann sangat yakin dirinya akan bisa memenangkan penghargaan Ballon d’Or

LapakbolaNews – Striker andalan Atletico Madrid, Antoine Griezmann, mengatakan memenangkan penghargaan Ballon d’Or akan sangat luar biasa.

Pada tahun ini sebagai kandidat pemenang Ballon d’Or Griezmann, telah menikmati tahun bintang baik di klub dan tingkat internasional, dengan trofi Liga Europa, Piala Super Eropa dan gelar Piala Dunia.

Dan atas rentetan trofinya tersebut ia pun berpeluang besar untuk memenangkan perhargaan diberikan oleh majalah sepakbola France Football itu.

Griezmann sendiri yakin dia memiliki kesempatan yang baik untuk menambahkan Ballon d’Or ke kabinet trofinya ketika penghargaan itu disajikan di Paris pada 3 Desember – meskipun ia menghadapi persaingan ketat dari orang-orang seperti Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, Neymar dan Harry Kane .

“Pada tingkat pribadi, itulah yang tertinggi yang bisa Anda dapatkan,” kata Griezmann kepada ESPN. “Ini penghargaan paling bersejarah, yang paling bergengsi.

“Namun, saya juga seorang pemain yang berpikir secara kolektif secara individual, tetapi akan menyenangkan [untuk memenangkannya] untuk diri saya sendiri, karena semua yang telah saya lalui, terutama setelah memisahkan diri dari keluarga saya pada usia 13 tahun.

“Sejak saya berusia 13 hingga 18 tahun, ketika saya menandatangani kontrak profesional pertama saya, itu adalah saat-saat sulit. Hanya karena itu akan luar biasa bagi orang tua saya, saudara saya dan untuk diri saya sendiri.”Pungkasnya. (LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *