Antoine Griezmann Bertekad Raih Ballon d’Or

Antoine Griezmann Bertekad Raih Ballon d’Or

Antoine Griezmann yang berhasil membantu membawa timnas Prancis memenangkan Piala Dunia 2018, gagal mendapatkan Ballon d’Or.

LapakBola – Ballon d’Or pada tahun ini didapatkan oleh gelandang andalan Real Madrid, Luka Modric, karena pemain berusia 33 tahun itu berhasil membantu Los Blancos meraih gelar Liga Champions secara beruntun sebanyak tiga kali dan membantu negaranya ‘Kroasia’ mencapai final Piala Dunia 2018. Walaupun dikalahkan oleh Prancis dengan skor 4-2.

Antoine Griezmann [pemain Atletico Madrid] yang berhasil membantu Prancis memenangkan Piala Dunia, harus menerima malam yang pahit itu, ketika eks pemain Tottenham Hotspur itu [Modric] meraih Ballon d’Or untuk pertama kalinya dan juga berhasil memutuskan rekor dari Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi yang sudah mendominasi penghargaan paling bergengsi itu selama 10 tahun terakhir.

Kini, Griezmann pun bertekad untuk meraih penghargaan paling bergengsi itu suatu hari, yang merupakan penghargaan paling penting bagi pemain sepak bola [Ballon d’Or]. (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *