Anthony Knockaert Berterima Kasih Kepada Brighton

Anthony Knockaert Berterima Kasih Kepada Brighton

Pemain Brighton & Hove Albion, Anthony Knockaert, berterima kasih kepada seluruh tim atas dukungannya karena dirinya bisa berjuang melawan depresi.

LapakBola – Anthony Knockaert adalah salah satu pemain yang berperan membawa Brighton & Hove Albion promosi ke Premier League pada tahun 2017 untuk pertama kalinya dalam sejarah.

Namun, ditengah perjalanan liga dimulai, ia kehilangan ayahnya [Patrick Knockaert] yang mengalami kanker perut, kemudian juga ia tidak menjadi menikah dengan pasangannya, hal itupun membuatnya depresi. Dan, seluruh tim dari Brighton telah membantunya untuk bangkit kembali.

“Ada saat ketika saya mulai menangis dan saya tidak bisa berhenti,” kata Knockaert.

Knockaert berbicara dengan kapten klub Bruno, kemudian berbicara dengan manajer Brighton, Chris Hughton sebelum pemain asal Prancis itu menjalani terapi dengan dukungan klub.

“Saya harus memberi tahu Bruno bahwa saya butuh bantuan, bahwa tidak ada yang berjalan dengan baik dalam hidup saya,” kata Anthony.

“Bahwa aku tidak tahu di mana semuanya akan berakhir jika aku tidak membicarakannya. Aku merasa seperti berada di tepi, menatap ke dalam jurang. Aku takut akan apa yang mungkin terjadi.”

Atas dukungan yang dia terima dari seorang psikolog, Anthony menambahkan. “Saya pikir itu menyelamatkan saya. Itu tidak langsung. Dan membutuh waktu.

“Tapi setelah tiga atau empat bulan saya mulai merasa lebih baik dan meskipun Anda tidak boleh terbawa, saya bisa dengan jujur ​​mengatakan bahwa sekarang saya merasa kembali ke diri saya yang normal.

“Saya telah bermimpi bermain sepakbola Premier League tetapi saya tidak dalam kondisi untuk memberikan yang terbaik dari diri saya. Itu sangat menyedihkan.

“Orang-orang mengkritik penampilan saya, tetapi mereka tidak tahu apa yang terjadi. (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *