Angelino Saya Tidak Menyesal Bergabung Dengan Man City

Angelino Saya Tidak Menyesal Pernah Bergabung Dengan Man City

Angelino mengatakan bahwa diri sama sekali tidak menyesal untuk bergabung dengan Manchester City ketimbang Real Madrid dan Barcelona

Lapakbola – Pemain belakang PSV Eindhoven Angelino mengaku bahwa dirinya tidak menyesal atas pilihannya untuk bergabung dengan Manchester City.

Angelino bahwa beberapa tahun yang lalu ia lebih memilih pindah ke City saat remaja padahal ia mendapatkan dua tawaran lain yakni dari Real Madrid dan Barcelona.

Namun pada musim panas lalu ia dijual ke PSV Eindhoven setelah musim yang luar biasa dipinjamkan ke mitra Belanda City, NAC Breda.

“Saya menerima beberapa tawaran, tetapi saya memilih untuk pergi ke Inggris dan saya tidak menyesali apa pun. Saya telah mengalami beberapa tahun yang menyenangkan di sana dan saya berasumsi bahwa mempelajari bahasa di sana dapat membantu saya menemukan pekerjaan jika saya tidak bisa menjadi pemain sepakbola profesional,” Ujar pemain muda asal Spanyol tersebut.

“Saya tidak berharap untuk melakukannya dengan baik, tetapi berkat pilihan yang saya dapatkan di depan PSV. Tujuan saya untuk musim ini adalah bermain dan PSV memberi saya opsi itu, jadi saya memutuskan untuk pergi dari City.” Pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *