Andy Robertson Mengkritik Bintang Paris Saint-Germain

Andy Robertson Mengkritik Bintang Paris Saint-Germain

Andy Robertson mengakui kalau Liverpool dibuat frustasi oleh permainan Paris Saint-Germain terlebih lagi dengan bintang mereka, Neymar. 

LapakBola – Andy Robertson mengatakan Liverpool dibuat frustasi oleh permainan yang dibuat Paris Saint-Germain, ia pun mengkritik Neymar yang terlalu banyak diving.

Liverpool berada di peringkat ketiga grup C Liga Champions setelah menelan kekalahan 2-1 di Parc des Princes.

Dalam pertandingan tersebut, The Reds mendapatkan 20 pelangaran, dan hasil tersebut tentunya tidak diinginkan oleh Liverpool.

“Saya kira mereka (PSG) berada di depan untuk membuang waktu. Anda dapat menggunakan keahlian bermain, bermain-akting, Anda dapat menggunakan semuanya benar-benar,” Robertson, yang menyindir Neymar, mengatakan kepada Sky Sports News.

“Saya ingin tahu berapa banyak waktu yang mereka habiskan dalam pertandingan tersebut. Ini membuat frustrasi ketika Neymar jatuh.

“Ini semua bagian dari permainannya dan kami harus menghadapinya. Kami tidak cukup mengendalikan emosi kami.

“Tentu saja itu membuat frustrasi. Tapi ketika Anda bermain melawan PSG, Anda tahu itu adalah sesuatu yang akan Anda hadapi terutama dengan Neymar.”

Liverpool harus mengalahkan Napoli 1-0 atau dengan dua gol yang jelas dalam waktu dua minggu jika mereka ingin mencapai babak sistem gugur dan Robertson mengatakan pelajaran perlu dipelajari dari kekalahan mereka melawan tim Serie A pada awal musim ini.

“Kami tahu kami hanya pergi dan mencoba memenangkan pertandingan. Saya yakin orang lain akan menyelesaikannya untuk kami – saya yakin pelatih akan tahu persis apa yang harus kami lakukan,” tambahnya.

“Ini di Anfield. Saya yakin kami akan memiliki malam istimewa lagi, para penggemar dapat menciptakan suasana spesial dan semoga mendapatkan hasil yang kami butuhkan. (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *