Andy Robertson Mendesak Liverpool Untuk Segera Bangkit

Andy Robertson Mendesak Liverpool Untuk Segera Bangkit

Kalah melawan Red Star Belgrade di Liga Champions matchday keempat, Andy Robertson mendesak Liverpool untuk segera bangkit.

LapakBola – Bek Liverpool, Andy Robertson, meminta rekan-rekan satu timnya untuk bangkit usai menelan kekalahan dari Red Star Belgrade.

Bek Andy Robertson mendesak Liverpool untuk segera “bangkit” usai dipermalukan oleh Red Star Belgrade dengan skor 2-0 di matchday keempat Liga Champions, Kamis (8/11).

Setelah meraih tiga kemenangan dalam sembilan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, manajer Jurgen Klopp mengatakan para pemainnya telah berjuang untuk mendominasi sisi musim ini.

Musim lalu semua orang terbiasa dengan kami mencetak empat atau lima gol,” kata Robertson kepada media Inggris. “Itu tidak mungkin dilakukan setiap pertandingan. Kadang kami berhasil menemukan hasil positif di Premier League lebih banyak musim ini.

“Mungkin itu tidak baik untuk dilihat tetapi kami sudah efektif. Mungkin kami kehilangan sedikit percikan dalam hal tidak menang empat atau lima-nol di sebagian besar pertandingan tetapi jika dia (Klopp) berpikir bahwa maka kita perlu mencoba untuk mendapatkannya kembali. ”

Tapi Robertson yakin Liverpool bisa menyelesaikan pekerjaan di Paris pada 28 November meski kalah dalam tiga pertandingan tandang terakhir mereka di kompetisi elit Eropa.

“Ini kelompok yang ketat dan itu akan langsung ke kawat,” tambahnya.

“Kami masih yakin kami akan lolos tetapi kami harus membuktikannya sekarang.

“Boleh dibilang kami masih memainkan tim terbaik dan kami harus memberikan performa yang jauh lebih baik daripada yang kami lakukan sejauh ini.” (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *