Andritany Ingin Bawa Indonesia Menjadi Juara AFF

Andritany Ingin Bawa Indonesia Menjadi Juara AFF

Andritany Ardhiyasa sangat yakin dengan persiapa yang sudah matang timnas Indonesia akan memenangkan ajang Piala AFF 2018.

Lapakbola.News– Penjaga gawang Timnas Indonesia, Andritany Ardhiyasa, berambisi untuk membawa timnya memenangkan ajang Piala AFF 2018. Kiper andalan klub Persija Jakarta tersebut ingin memutuskan rekor tidak pernah menang skuat Garuda pada ajang dua tahunan tersebut.

Ajang Piala AFF 2018 ini akan dimulai pada 8 November sampai 15 Desember, timnas Indonesia sendiri berada di Grup B, bersama Thailand, Singapura, Timor Leste dan Filipina.

Pada tiga laga uji coba teraktual yang sekaligus menjadi persiapan menuju Piala AFF 2018 timnas Indonesia selalu meraih kemenangan. Mereka mampu mengalahkan Mauritius dan Myanamar, serta ditahan Hong Kong.

Di ajang Piala AFF sendiri timnas Indonesia sudah lima kali melangkah ke partai final. Namun sayangnya mereka selalu gagal mengalahkan lawannya dipartai puncak.

Lantas sang kiper timnas Indonesia Andritany menyatakan bahwa dirinya sangat berambisi untuk mematahkan rekor buruk tersebut. Terlebih menurutnya persiapan timnya menjelang ajang tersebut sudah sangat baik.

“Persiapan dari saya dan tim seperti biasa, kita ingin menargetkan untuk juara. Persiapan kita bagus sekali selama uji coba, progres bagus,” kata Andritany.

“Saya pernah merasakan AFF walaupun cadangan. 2018 saya berharap bisa membawa tim ini juara setelah 5 kali runner-up,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *