Andres Iniesta : Saya Mengirim Pesan Kepada Lopetegui Saat Ia Dipecat

Andres Iniesta : Saya Mengirim Pesan Kepada Lopetegui Saat Ia Dipecat

Dalam sebuah kesempatan, Andres Iniesta membicarakan tentang beberapa hal yang terjadi di La Liga Santander

Lapakbola – Mantan pemain Blaugrana, Andres Iniesta, sepertinya sudah menikmati hidup di Jepang, akan tetapi ia masih mengawasi perkembangan di LaLiga Santander. Dalam kesempatan sebuah wawancara Iniesta berbicara perihal Barcelona dan Real Madrid pada awal musim ini.

Gelandang senior asal Spanyol itu mengatakan bahwa dirinya memiliki hubungan yang baik dengan Julen Lopetegui dari waktu mereka di tim nasional Spanyol dan mengungkapkan bahwa dia menulis pesan kepadanya setelah pemecatannya.

“Saya memiliki hubungan yang baik dengan Lopetegui, yang selalu percaya pada saya,” Ucap Iniesta.

“Dia bertindak baik dengan saya di tim nasional dan selalu membuat saya merasa penting.” Kami tidak ingin apa yang terjadi di Piala Dunia terjadi. Saya mengiriminya pesan ketika mereka memecatnya.” Lanjutnya.

Dalam kesempatan yang sama Iniesta juga membicarakan perihal pemain yang Barca yang menggunakan nomor punggung bekas dirinya.

“Mereka tidak memberi mereka pilihan. Saya suka Arthur ada di sana mengenakan kaos No.8. ”Semakin lama dia memakainya, semakin baik untuk Barcelona. Dia adalah pemain yang akan menjadi lebih baik dan lebih baik.” Pungkasnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *