Andres Iniesta Menikmati Karirnya di Jepang

Andres Iniesta Menikmati Karirnya di Jepang

Andres Iniesta yang baru saja pindah ke klub Jepang, Vissel Kobe, sedang menikmati penghujung karir profesional sepakbolanya.

LapakBola – Andres Iniesta yang kini sudah berusia 34 tahun, memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan Barcelona yang sudah terjalin selama 22 tahun, dan meninggalkannya pada musim panas lalu untuk bergabung dengan klub Jepang, Vissel Kobe dalam kontrak tiga tahun.

Dia juga mengakhiri karir internasionalnya dengan Spanyol setelah Piala Dunia 2018 Rusia selesai, dan sejak saat itu ia mulai memutuskan untuk berpetualang.

“Ketika Anda mengubah banyak hal dalam hidup Anda, Anda hanya perlu waktu untuk beradaptasi,” kata Iniesta.

“Sudah sangat hebat dalam beberapa bulan setelah bermain di Piala Dunia. Saya mencoba beradaptasi dengan rekan satu tim saya, liga, dan negara secepat yang saya bisa.

“Saya pikir secara umum ini menjadi bulan-bulan yang sangat positif, meskipun saya lebih suka berada di posisi sebelumnya. Kami harus belajar dari kesalahan kami dan memikirkan musim depan, melakukan segalanya dengan lebih baik dari awal.”

Sejak bergabung dengan Vissel Kobe, Andres Iniesta sudah bermain sebanyak 13 pertandingan dan mencetak dua gol, tetapi dia tahu ada banyak yang harus diperbaiki sebelum mereka memulai kampanye baru pada bulan Febuari mendatang.

“Saya pikir tim harus menandatangani beberapa pemain, dan saya pikir klub sedang mencarinya. Ini bukan hanya karena kami selesai di posisi ini, juga karena setiap tahun klub perlu melakukannya (beli pemain) untuk meningkatkan.

“Saya pikir kami memiliki skuad yang hebat. Kami mengalami beberapa perubahan dan itu selalu menciptakan beberapa keraguan, tetapi saya melihat beberapa pemain muda dengan banyak kualitas dan masa depan yang cerah.

Saya yakin tahun depan jika kami memulai musim melakukan semuanya dengan cara yang benar, Vissel akan bertarung memperebutkan gelar.

“Bagi saya, ini adalah tantangan penting dan saya berharap dapat membantu Vissel untuk menjadi tim penting di liga.” (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *