Andreas Pereira Ingin Tinggalkan Manchester United

Andreas Pereira Ingin Tinggalkan Manchester United

Andreas Pereira terbuka untuk meninggalkan Manchester United di bursa transfer Januari setelah jarang tampil di skuad utama. 

LapakBola – Andreas Pereira meminta Manchester United untuk melepasnya pada bulan Januari, setelah frustrasi karena kurangnya waktu bermain tim utama di musim ini.

Pemain asal Brazil berusia 22 tahun itu [Pereira] hanya dua kali tampil di Liga Premier pada musim 2018/19 sebelum Jose Mourinho dibebaskan dari tugasnya pada hari Selasa (18/12).

Jose Carlos Peres [presiden klub Santos] mengungkapkan bahwa ayah Pereira bertekad untuk mengamankan putranya transfer ke Brasil, dengan Santos memutuskan untuk mengontraknya.

Santos telah membuka pembicaraan untuk menandatangani Pereira, yang juga diinginkan oleh West Ham United, meskipun United berusaha untuk mempertahankannya di Old Trafford.

“Dia adalah pemain yang sangat menarik bagi kami,” kata Peres.

“Dia adalah santista dan ingin bermain untuk Santos.

“Keluarga sedang mencoba. Ayahnya ingin dirinya bermain di Santos setidaknya selama setahun.

“Masalahnya adalah Manchester United bersikeras. Kami tahu akhir kontrak Pereira di tengah tahun, tetapi kami ingin dia sekarang.

“Dengan ayahnya, saya sudah berbicara, tetapi kami belum masuk ke dalam rincian nilai.

“Pereira mungkin mendapatkan lebih banyak kesempatan untuk bersinar di bawah manajer baru United, Ole Gunnar Solskjaer tetapi jika hal-hal tetap sama ia mungkin meninggalkan klub di jendela transfer musim dingin. (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *