Andrea Pirlo : City Dan Liverpool Masuk Dalam Kandidat Juara UCL

Andrea Pirlo : City Dan Liverpool Masuk Dalam Kandidat Juara UCL

Andrea Pirlo berpandapat kandidat juara Liga Champions musim ini ada lima klub diantarannya adalah Liverpool dan Manchester City

LapakbolaNews – Sang legenda AC Milan, Andrea Pirlo berpendapat bahwa dua klub papan atas Liga Inggris, Liverpool dan Mancheter City, masuk dalam daftar lima besar klub yang bisa memenangkan trofi Liga Champions musim ini.

Selain dua klub asal Inggris tersebut, Pirlo menyebutkan Juventus, Barcelona dan Bayern Munchen. Mereka adalah bakal calon juara Liga Champions musim ini menurut Pria asal Italia tersebut.

Masuknya dua nama asal Premier League itu tidak lain atas penapilan apik mereka di musim ini, yang mana mereka belum pernah menelan kekalahan di liga domstik sehingga poin mereka pun sama-sama 26 namun City berada dipuncak karena menang atas selisih gol.

Kedua klub juga berada di papan atas grup Liga Champions digrup mereka masing-masing dan diprediksi mereka akan dapat menikmati perjalanan produktif di Eropa musim ini, menurut Pirlo.

Diminta untuk menamai favorit untuk memenangkan kompetisi musim ini, mantan gelandang AC Milan dan Juventus mengatakan kepada Sky Italia: ‘Ada empat atau lima tim, termasuk Juve.

“Lalu ada Liverpool, Barcelona, ​​Manchester City, dan Bayern Munich.

“Sementara untuk menjadi juara itu tergantung dari klub merekan sendiri, Juventus telah menunjukkan dan terbukti saat ini selangkah atau dua langkah di atas yang lain.

Akan tetapi tPirlo tidak sendirian dalam memikirkan Juventus, sebagai kandidat terkuat dalam perebutan trofi tertingi di Eropa tersebut. Setelah Juve meraih kemenangan 1-0 atas Manchester United di Liga Champions, Jose Mourinho mengatakan: ‘Untuk pergi ke tingkat Juventus? Bagaimana Anda bisa mencapai level ini? Ya [dengan membeli pemain terbaik].

“Ini tidak mudah karena banyak pemain yang menjadi anggota tim-tim top ini, jadi kami bekerja dengan apa yang kami miliki dan kami berusaha untuk meningkatkan dengan apa yang kami miliki.”Pungkasnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *