Ander Herrera Dilaporkan Bersedia Teken Kontrak Baru Dengan MU

Ander Herrera Dilaporkan Bersedia Teken Kontrak Baru Dengan MU

Ander Herrera dilaporkan setelah bersepakat untuk memperpanjang kontraknya dengan dengan Manchester United setelah melalui proses negosiasi

Lapakbola – Pemain gelandang Manchester United Ander Herrera dilaporkan setelah bersepakat dengan pihak klubnya untuk memeperpanjang kontraknya setelah melalui proses negosiasi secara personal.

Pemain asal Spanyol itu masa kerjanya di Old Trafford akan berakhir pada musim panas mendatang, yang berarti bahwa ia secara teoritis tersedia untuk sejumlah klub dengan status bebas transfer dari Januari.

Akan tetapi, laporan terbaru ini menyatakan mantan Real Zaragoza dan Athletic Club Bilbao akan memperpanjang masa tinggalnya di Old Trafford dengan persyaratan yang diharapkan akan disetujui tahun kalender ini.

Atletico Madrid dan Athletic Club Bilbao keduanya dikaitkan dengan gelandang tengah yang agresif, bersama tim Italia Roma.

United juga dilaporkan akan melakukan pembicaraan dengan duo Spanyol Juan Mata dan David De Gea bersama dengan Ashley Young dan Anthony Martial pada penawaran baru.

Herrera bergabung dengan United pada 2014 dalam kesepakatan € 30m dan telah membuat 172 penampilan hingga saat ini untuk klub, mencetak 18 gol.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *