Ancelotti : Kesalahan Terbesar Ronaldo Adalah Gabung Dengan Juventus

Ancelotti : Kesalahan Terbesar Ronaldo Adalah Gabung Dengan Juventus

Carlo Ancelotti menyatakan bahwa kesalahan terbesar Cristiano Ronaldo adalah hijrah ke Serie A, pendapat tersebut ia lontarkan dengan nada bercanda

Lapakbola.News  – Manajer Napoli, Carlo Ancelotti, menganggap kedatangan Cristiano Ronaldo ke Serie A memebuat citra Liga Italia kembali bersinar. Karena menurutnya beberapa tahun kebelakang citranya redup karena tidak adanya pemain bintang disana.

Seperti yang diketahui kapten timnas Portugal tersebut bergabung dengan Juventus pada musim panas kemarin, Ia didatangkan dari Real Madrid dengan harga €105 juta.

Serie A yang dahulu dikenal sebagai tempat berkumpulnya para pesepakbola nomor satu dunia, dipandangan Ancelotti mulai kembali membangun reputasinya kembali lewat CR7.

Meski begitu, dengan nada bercanda Ancelotti yang dikenal sebagai anti-Juve menyebut Ronaldo telah salah karena memilih Juve sebagai destinasi di Serie A.

“Kedatangan Cristiano adalah pertanda bagus untuk citra Serie A,” ungkap Ancelotti, seperti dikutip dari media asal Prancis.

“Untuk waktu yang lama Serie A dikenal sebagai liga para bintang. Diego Maradona, Michel Platini, Zico, Zinedine Zidane, Ronaldo, Andriy Shevchenko, Kaka, Zlatan Ibrahimovic … itu adalah masa yang terakhir terjadi sedekade lalu. Kedatangan Cristiano akan memulihkan reputasi Serie A.”

“Cristiano merupakan profesional besar. Satu-satunya kesalahannya adalah bergabung dengan Juve!” canda sosok yang pernah jadi pelatih klub asal Bundesliga, Bayern Muchen tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *