Anak dan Istri Menjadi Motivasi Alvaro Morata

Anak dan Istri Menjadi Motivasi Alvaro Morata

Musim lalu, nama alvaro Morata mungkin sering kali diragukan oleh para pecinta sepak bola terutama dalam urusan mencetak gol. Selama musim lalu berlangsung, Morata hanya mampu mencetak 15 gol dari semua penampilannya. Hal tersebut tentu bukan pencapaian yang baik karena ia adalah pemain yang memiiki posisi sebagai striker. Sebelumnya ia dieli Chelsea dari Real Madrid dengan bandrol mencapai 50 juta euro.

Pencapaian Morrata pada musim lalu, membuat sebagian orang mulai meragukan masa depan pemain asal Spanyol ini. Walaupun beberapa tawaran telah masuk ke agen Morata, namun sang pemain nampaknya masih ingin bertahan di Chelsea untuk dapt membuktikan diri.

Pemain berusia 25 tahun ini masih penasaran dengan Liga Primer Inggris dan ingin dapat bersinar bersama Chelsea. Meski demikian kabarnya Chelsea sempat mempertimbangkan opsi barter pemain dengan Juventus yang memiliki Gonzalo Higuain, namun nampaknya niat tersebut diurungkan oleh pihak Chelsea karena Higuain lebih dekat ke AC Milan. Musim depan, Morata mendapat kepercayaan penuh dari pelatih baru Chelsea Maurizio Sarri. Selain itu Morata juga akan mendapat tambahan motivasi dengan adanya keluarga kecilnya.

“Banyak hal yang berubah dalam hidup kita dan satu-satunya yang ada dalam pikiran saya adalah bikin gol, gol, dan gol! Lalu pulang dan bermain dengan kedua bayi serta istri. Sebenarnya mudah saja untuk pergi dari Chelsea musim ini. Saya bisa saja kembali ke Italia. Istri saya orang Italia, cuma sejam jarak ke rumahnya. Saya bisa saja kembali ke Spanyol, saya mendapat banyak tawaran. Uang lebih besar. Tapi saya ingin bertarung. Saya tidak mendapat tekanan besar, karena saya sudah bermain di Italia serta Spanyol, lalu meraih hasil bagus. Tapi saya ingin bertahan di sini dan saya sudah memutuskan itu,” ujar pemain yang tahun ini gagal menembus skuat utama Spanyol yang berlaga di Piala Dunia 2018. Chelsea bersama pelatih anyarnya memang mendapat tugas yang berat untuk bisa mengembalika Chelsea ke performa terbaiknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *