Alvaro Morata : Saya Lebih Bahagia Dari Sebelumnya

Alvaro Morata : Saya Lebih Bahagia Dari Sebelumnya

Alvaro Morata menyatakan bahwa dirinya hari ini lebih bahagia dari sebelumnya setelah mendapatkan bantuan dari Psikolog

Lapakbola – Striker andalan Chelsea, Alvaro Morata menyatakan bahwa dirinya saat ini merasa lebih bahagia dari sebelumnya berada di Stamford Bridge setelah mendapatkan bantuan dari Psikolog.

Morata musim ini telah berhasil menorehkan lima gol dalam tujuh pertandingan terakhirnya dan telah bekerja kembali ke tim nasionalnya. Dan torehan tersebut disinyalir akan menjadi titik balik sang pemain setelah sebelumnya mandul dan berfikir untuk hengkang dari Chelsea.

“Saya tidak pernah berpikir tentang melatih pikiran, sungguh. Ketika seorang pemain mendengar kata psikolog pada awalnya, Anda terkejut, tetapi saya menyadari bahwa saya membutuhkan bantuan. Ujar Morata kepada media asal Spanyol.

“Awalnya, saya agak malu untuk berbicara dengan psikolog dan mengatakan kepadanya semua masalah saya dan dengan bantuan semua orang saya telah berhasil memulihkan kebahagiaan dalam sepakbola.

“Musim panas ini saya berkata pada diri sendiri sekali atau dua kali bahwa saya ingin pergi ke tim di mana saya akan bahagia lagi, tanpa tekanan.

“Sekarang saya lebih bahagia dari sebelumnya di Chelsea dan lebih bahagia dari sebelumnya di tim nasional bahkan jika itu bukan momen terbaik saya di lapangan.”Pungkasnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *