Allan : Sulit Menerima Tereliminasi Di Liga Champions

Allan : Sulit Menerima Tereliminasi Di Liga Champions

Allan mengaku dirinya sulit untuk menerima Napoli tereliminasi dari Liga Champions akan tetapi ia merasa masih ada Liga Eropa yang harus diperjuangkan

Lapakbola – Pemain gelandang Napoli, Allan Marques Loureiro, mengungkapkan bahwa dirinya sulit untuk menerima tersingkirnya timnya dari Liga Champions. Hal tersebut didapatkan setelah mereka menelan kekalahan dari Liverpool dipartai pamungkas babak penyisihan Grup.

“Sulit untuk menerima  tereliminasi dari Liga Champions,” kata Allan kepada Sky.

“Itu bukan grup yang mudah dan kami memberikan semua yang kami miliki, tetapi kami kecewa dengan hasilnya.

“Pertandingan di Anfield sulit dijelaskan, kami tidak berhasil melakukan apa yang kami tahu bisa kami lakukan. Kami pergi dengan kepala tegak, sadar bahwa kami memberikan segalanya, tetapi itu adalah permainan terburuk kami dalam grup.

Akan tetapi pemain asal Brasil terebut menegaskan, masih ada Liga Eropa yang harus diperjuangkan dan Serie A yang harus mengejar Juventus yang berada dipuncak klasemen.

“Kami akan menemukan banyak tim bagus di Liga Europa, tetapi kami bisa berjuang sampai akhir.

“Mimpinya adalah untuk dapat memenangkan sesuatu untuk para penggemar kami, yang benar-benar layak mendapatkannya.

“Sekarang kami memiliki beberapa pertandingan hingga liburan musim dingin, dan kami akan mencoba untuk tetap berada dalam jarak yang menyentuh Juventus, yang telah menyapu papan dalam beberapa tahun terakhir.”Pungkasnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *