Alisson : Saya Berusaha Untuk Menjadi Sempurna

Alisson : Saya Berusaha Untuk Menjadi Sempurna

Alisson Becker menyatakan bahwa dirinya ingin menjadi penjaga gawang yang sempurna untuk membuktikan sepadan dengan harganya

Lapakbola – Penjaga gawang andalan Liverpool, Alisson Becker menyampaikan bahwa dirinya ingin menjadi kiper “sempurna” bagi Liverpool untuk membayar kembali rekor harga rekor dunia.

Kiper asal Brasil tersebut menjadi penjaga gawang termahal dalam sejarah ketika dia bergabung dengan The Reds dalam pergerakan £ 67 juta dari Roma pada bursa transfer musim panas kemarin.

Kiper internasional Brasil telah membuat awal yang kuat untuk hidup di Inggris sebagai bagian dari pertahanan Liverpool yang hanya kebobolan lima gol di Premier League di awal musim ini.

“Saya datang ke sini dengan harga tinggi dan beberapa orang mengharapkan saya untuk menjadi sempurna – itu tidak mudah tetapi saya mencoba,” Ujar sang kiper

“Ini benar-benar awal untuk mengatakan jika saya puas dengan bagaimana saya bermain tetapi saya bekerja untuk menjadi sempurna, saya bekerja untuk menjadi lebih baik.

“Saya sangat, sangat senang dengan kepindahan saya ke Liga Premier. Saya bekerja sangat keras untuk membantu Liverpool mencapai tujuan mereka dan juga untuk tim nasional Brasil.”Pungkasnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *