Alisson Becker : Saya Masih Membutuhkan Perbaikan

Alisson Becker : Saya Masih Membutuhkan Perbaikan

Kiper andalan Liverpool, Alisson Becker, mengatakan kalau dirinya masih membutuhkan perbaikan untuk menjaga gawangnya agar tidak kejebolan.

LapakBola – Liverpool mendatangkan Alisson Becker dari AS Roma pada musim panas ini, dan pemain internasional Brasil itu dengan cepat beradaptasi bersama The Reds, dan hanya kebobolan enam gol di Premier League musim ini.

Alisson telah menjadi favorit penggemar di Anfield tetapi pemain berusia 26 tahun itu menegaskan dia masih membutuhkan perbaikan dibandingkan dengan kiper hebat sebelumnya, seperti Tommy Lawrence, Ray Clemence, Bruce Grobbelaar dan Pepe Reina.

“Saya pikir ini terlalu dini untuk ini,” katanya kepada The Times.

“Jelas, saya benar-benar senang dengan semua cinta yang saya terima dari para penggemar dan pengakuan karena itu, yang berarti saya melakukan hal yang benar di lapangan, tetapi Liverpool selalu memiliki kiper yang hebat.

“Orang-orang berbicara tentang Pepe Reina, bagaimana para penggemar menahannya dalam harga diri yang tinggi, staf di sini mengingatnya.

“Jadi, saya senang dengan pengakuan dan cinta yang diterima tetapi saya masih butuh perbaikan, untuk berkontribusi kepada Liverpool.” (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *