Alisson Becker Dapat Dukungan Dari Rekan Setimnya

Alisson Becker Dapat Dukungan Dari Rekan Setimnya

Andy Robertson mendukung rekan setimnya di Liverpool, Alisson Becker, usai melakukan kesalahan saat melawan Manchester United. 

LapakBola – Andy Robertson mengatakan pemain Liverpool tidak bisa memiliki keluhan dengan kiper Alisson meskipun kesalahannya melawan Manchester United.

Pemain internasional Brasil itu [Alisson] gagal meraih bola dari umpan silang Romelu Lukaku ke Jesse Lingard, dimana skor tersebut menyamakan kedudukan menjadi 1-1, tapi Xherdan Shaqiri berhasil mencetak dua gol di babak kedua, dan berhasil mengamankan kemenangan 3-1 di Anfield.

Alisson telah membuat 10 clean sheet dalam 17 pertandingan Premier League, hanya kebobolan tujuh kali, termasuk ia berhasil menyelamatkan Liverpool dari Liga Champions saat ia melakukan penyelamataan di menit-menit akhir dari Napoli.

“Dia luar biasa musim ini dan kami semua membuat kesalahan,” kata Robertson.

“Jika Mo Salah atau Roberto Firmino membuat kesalahan itu mungkin tidak dihukum karena itu adalah ujung yang lain, tapi sayangnya itu adalah apa yang harus dilakukan penjaga, jika mereka membuat kesalahan, itu biasanya berubah menjadi tujuan.

“Tentu saja, dia akan kecewa dengan itu tetapi dia bangkit kembali dan kita tidak bisa mengeluh tentang hal itu. Dia telah membuat kita masih di Liga Champions karena dia. (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *